Interisti, Tunjukkan Aksimu!

Klub raksasa itu kalo menang itu sudah biasa, nah nggak biasa kalo mereka kalah, para fansnya pasti kaget.
"Wah, nggak bener ni! Ada yang nggak beres ini! Kejutan ini!"
Beda, klub kecil justru sebaliknya. Kalo kalah itu sudah biasa, nah nggak biasa kalo mereka menang, para fansnya pasti shock.
"Wah, nggak bener ni! Ada yang nggak beres ini! Kejutan ini!" Wkwkwk.
Anomali justru buat Inter Milan. Mereka salah satu klub raksasa di Eropa. Tapi para fansnya sudah biasa menang, biasa juga kalahnya.
Ya, Interisti itu sudah biasa melihat grafik tim kesayangannya yang naik turun. Jadi nggak kaget lagi mau menang atau kalah.
Tapi itulah seninya jadi Interisti, yang tidak akan kamu dapatkan di klub lain. Sport jantung, sedih, gembira bercampur aduk jadi satu.
Apapun yang terjadi, mari tetap setia mendukung Inter Milan.
So Interisti, tunjukkan aksimu!

Video dibawah ini koreografi keren dari Interisti saat final Liga Champions 2010 antara I Nerazurri versus Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu. Nggak peduli mah mau stadion orang!



Berikut ini ekspresi luar biasa para Interisti saat timnya berhasi menjadi jawara Liga Champions 2010.


Atau kita lihat lagi kreatifitas tanpa batas kompilasi dari "best moment" para ultras Inter.


Dua video dibawah ini menunjukkan ekspresi Interisti saat momen dramasir Inter Milan berhasil lolos ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan Lazio di partai terakhir Serie-A 2017/18. Heboh, hee.


                                          

Atau jujur nih, kita pasti geram manakala kita yang mengagumi Cristiano Ronaldo secara pribadi dan mengakuinya sebagai pesebakbola hebat dunia tapi justru memilih pindah dari Real Madrid ke klub mafia Juventus, hee.

 (sumber video: Youtube)

Postingan Populer